Selamat Datang Danlantamal Baru

0
32

Pontianak-BorneoneTV.  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak menyambut Danlantamal XII Baru, Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) di Markas Komando (Mako) Lantamal XII, Senin (5/3).

Penyambutan secara militer ini dihadiri para Asisten, Kadis/ Kasatker serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal XII.

Usai penyambutan, Danlantanal XII langsung melaksanakan tatap muka dengan prajurit dan PNS Lantamal XII di Gedung Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII.

Gregorius Agung dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kegiatan penyambutan yang berjalan sangat bagus dan luar biasa.

Agung menjelaskan, sejak tanggal 27 Februari  saya sudah resmi menjadi Danlantamal XII, sehingga tugas wewenang dan tanggung jawab telah beradanya. Untuk itu ia meminta agar para prajurit senantiasa melanjutkan kebijakan yang sudah berjalan dan senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan diri serta keluarga masing-masing.

“Tingkatkan dukungan yang baik terhadap hal-hal yang berkaitan dengan tugas pelayanan untuk dukungan operasional baik KRI maupun yang lainnya.  Tingkatkan kembali budaya bersih, rapi, tanggap dan peduli. Tingkatkan profesionalisme masing-masing personil sesuai bidang tugas masing-masing baik di kapal maupun pendirat,” kata Laksma TNI Gregorius Agung.

Laksma TNI Gregorius Agung menggantikan Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dan sebelum menginjakkan kaki di Bumi Khatulistiwa Mako Lantamal XII, pada tanggal 27 Februari 2018 telah  di laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang di gelar di Markas Komando (Mako) Armabar, Jakarta Pusat. (lay).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here