banner 120x600

Dubes Vatikan Berkati Gereja MRPD Pontianak

foto Margret-Natasa-mengucap-syukur-atas-Pemberkatan-Gereja-yang-dilaksanakan-oleh-Duta-Besar-Vatikan-untuk-Indonesia.
banner 120x600

Pontianak-BorneoneTv.Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo dan Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus, Pr, memberkati Gereja Maria Ratu Pencinta Damai (MRPD) di jalan Gusti Hamsah, Gang Pancasila V Pontianak, Minggu (11/3).

“Kami bersyukur bahwa Gereja ini secara resmi dapat digunakan,” tutur Karolin Margret Natasa Ketua Panitia Pembangunan usai Misa Pemberkatan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Pembangunan Gereja Katolik ini, secara khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar Gereja tersebut.

“Kami berharap dengan dibangunnya Gereja ini akan meningkatkan keimanan umat dan juga meningkatkan kualitas manusia Indonesia yang mudah-mudahan kedepan membawa Kalbar menjadi lebih maju,” kata Karolin.

Hal menarik, juga disampaikan oleh Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2 itu, lokasi Gereja MRPD letaknya cukup berdekatan dengan salah satu Masjid yang cukup besar di Kota Pontianak sehingga menjadi sebuah gambaran adanya kerukunan antar umat beragama serta wujud adanya toleransi antar umat beragama.

“Saya kira inilah indahnya Indonesia, dimana kita dapat hidup secara berdampingan. Masing-masing umat beribadah ditempatnya. Mohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melindungi Indonesia dan Kalbar,” ucapnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: