Kecamatan Belitang Tuang Rumah MTQ KE 5 Se Kabupaten Sekadau

Sekadau, BornenoeTV .Mushabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) yang merupakan ajang Lomba pembacaan Alquran yang dilaksanakan dikabupaten Sekadau memberikan kepercayaan kepada Kecamatan Belitang untuk menjadi tuan rumah untuk menggelar Kegiatan MTQ Ke – 5 se Kabupaten Sekadau.
pembukaan MTQ yang dipusatkan Di Kecamatan Belitang secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, yang dilandau dengan pemukulan Bedug oleh orang no more satu dipemerintahan daerah kabupaten Sekadau, Selasa (13/3/2018).
Tampa hadir dalam Acara  pembukaan MTQ ke 5 ini, Wakil Bupati Sekadau Aloysius M.Si, Anggota DPD Propinsi Abdurahmi, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.Ik beserta seluruh Kapolsek jajaran yang mengawal kontingen dari masing-masing kecamatan, Camat Belitang Saut Parulian Silitonga S.IP, Ketua LPTQ Nurhadi S.IP, beserta segenap unsur Pemerintah Kabupaten Sekadau.
Bupati Sekadau pada sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia MTQ maupun kepada berbagai pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan MTQ ke – 5 Se Kabupaten Sekadau hingga Acara ini bisa terlaksana pada hari ini. Dengan adanya kegiatan MTQ Ke – 5 ini semoga lebih membangun karakter anak-anak bangsa khususnya dari Kabupaten Sekadau yang siap bersaing di tingkat Nasional maupun internasional untuk membawa nama baik serta mengharumkan kabupaten Sekadau tercinta ini harap Bupati Sekadau.
Guna kelancaran selama kegiatan berlangsung, Tampak dalam acara ini pihak pelaksana mendapat dukungan pengamanan dari anggota Polsek Belitang Dan satuan pengaman yang dipimpin oleh Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaedi. (Boy)
(Visited 30 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here