Gerindra Gotong Royong Menangkan Prabowo Jadi Presiden

0
7
foto Suryansyah Ketua Gerindra Kalbar

Pontianak,BorneoneTV. Usulan dan dorongan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerinda se-Indonesia untuk mengantar Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 tak terbendung lagi.

Setelah di beberapa provinsi mendeklarasikan dukungan tersebut, Minggu (11/3) lalu giliran DPD Gerindra Kalbar melakukan hal yang sama di Kantor DPD Gerindra, Jalan Reformasi Kota Pontianak.

Dukungan semakin solid dengan gerakan para kader yang dengan tegas akan berjuang mati-matian bahkan ikhlas mengeluarkan dana sendiri guna pemenangan Ketua Umum Partai Gerindra pada Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan deklarasi hari ini mengkukuhkan tekad kami dari semua kader, pengurus, simpatisan untuk mengharapkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Dan jika Prabowo Subianto mau kami akan mendukungnya habis-habisan,”  tegas, Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah dalam jumpa persnya.

Bahkan lanjut Suriansyah, bila diperlukan para kader Gerindra akan melakukan kerja gotong-royong, termasuklah pembiayaan. Sehingga diharapkan biaya yang ditanggung Prabowo tidak terlalu besar.

“Saat ini bahkan kita sudah siap. Kita sudah melakukan kerja partai sampai pengurus akan mematangkannya sampai ketingkat desa, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dengan Prabowo Subianto menjadi Presiden,” yakin wakil rakya Kalbar asal Kabupaten Sambas ini.

“Saat ini semua DPD Gerindra se Indonesian sudah secara serentak mendeklarasikan Probowo menjadi presiden. Setelah ini, akan melakukan pertemuan dengan seluruh DPD Gerindra se-Indonesia untuk bertemu Prabowo Subianto agar mau menjadi Capres 2019,” lanjut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar ini.

Diakui wakil rakyat yang bersahaja ini, 11 Maret 2018 menjadi moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena beralihnya orde lama ke orde baru.

“Kami harapkan lewat deklarasi ini ada perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan terpilihnya Presiden baru di RI. Bahkan deklarasi ini tidak ada paksaan, dan memang merupakan inisiatif dari masing-masing DPD Gerindra se-Indonesia,” jelas dewan dari Fraksi Gerindra ini. (lam)

 

 

 

(Visited 37 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here