Awal Bangkitnya Seniman Kota Pontianak

Pontianak,BorneoneTV .Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak nomor urut satu , Hari Adriyanto dan Yandi  bertemu dengan para seniman –seniman di salah satu cafe di  KotaPpontianak pada jumat malam.

Dalam pertemuan tersebut hadir para seniman Kota Pontianak dari  berbagai bidang seni seperti musik dan teater .

Selain itu, pertemuan juga dihadiri oleh anggota DPRD  Kota Pontianak ,Herman Hofi  yang juga menjabat ketua DPD PPP Kota Pontianak,dan , Zulfidar zaidar ketua DPC PAN Kota Pontianak .

Calon wali kota Pontianak , Hari Adriyanto mengatakan  bahwa ia dan wakilnya  Yandi bersepakat akan membuat sebuah tempat terpusat yang menjadi wadah bagi para seniman kota Pontianak untuk menelurkan karya mereka ..

lebih lanjut Hari mengatakan  saat ini banyak para seniman khususnya di kota Pontianak  memiliki bakat yang luar biasa , namun tidak didukung dengan baik sehingga kurang dikenal oleh masyarakat baik d tingkat nasional maupun di tingkat lokal kota Pontianak.

acara temu seniman ini berlangsung dengan meriah dengan penampilan musik dari para seniman senior kota Pontianak  ,bahkan pasangan calon wali kota Hari adriyanto dan Yandi  ikut menyumbang kan masing-masing sebuah lagu hingga membuat para tamu yang datang berdecak kagum.(Agus /wuri )

(Visited 8 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here