banner 120x600

Pelaku Penikaman Di Jalan Muara lahei Tanjung Benoa Muara Teweh Buron

banner 120x600

Muara Teweh ,BorneoneTv. Seorang pemuda bergelumuran darah  harus di larikan ke RSUD  Muara Teweh , lantaran terluka akibat sabetan senjata tajam di pelipis mata dan tanganya .

Korban tiba di rumah sakit pada Jumat subuh (23/3 )  dengan kawalan ketat sejumlah polisi bersenjata lengkap .

Usai diturunkan dari mobil ambulance  korban yang diketahui bernama teguh purnomo  buruh pasir warga RT  enam Kelurahan Lahei dua  ,Kabupaten . Barito utara Kalimantan Tengah ini  langsung di bawa ke ruang instalasi gawat darurat (IGD ) RSUD Muara Teweh  guna mendapatkan perawatan intensif .

Korban diketahui tergeletak bersimbah darah , usai ditikam pelaku dengan senjata tajam  yang saat ini pelaku masih dalam pengejaran anggota resmob Polres Barito utara .

Menurut Kasatreskrim Polres Barito Utara ajun komisaris polisi Wiwin Junianto Supriadi SIK membenarkan peristiwa penikaman di jalan Muara lahei tanjung benoa tersebut ,“ motif penikaman terhadap korban purnomo , polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara  hingga meminta visum dokter.

Hingga kini  polisi masih melakukan pencarian dan memburu pelaku penikaman  yang mana identitas pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian  (Beni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: