Pembalap Grasstracks Nasional Memukau Masyarakat.

0
14

Mempawah , Borneonetv . Ratusan pebalap dari sejumlah daerah di Kalimantan Barat, ambil bagian mengikuti Kejuaraan grasstrack tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang digelar Grasstrack Putaran II Mempawah-Kalbar 2018, di Sirkuit Opu Daeng Menambon Mempawah, Minggu (25/3/2018). Kejuaraan grasstrack yang dibuka oleh Pelindung IMI Mempawah, Drs. H. Ria Norsan MM MH, digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk memeriahkan Kejurprov Putaran ke II.

Pada kesempatan tersebut, Pelindung IMI Mempawah, Ria Norsan mengatakan, menyambut baik digelarnya kejuaraan grasstrack ini. “Menang atau kalah itu hal biasa. Hendaknya jiwa sportivitas yang harus dikedepankan. Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah,” katanya.

Sedangkan pebalap yang ambil bagian dalam kejuaraan grasstrack ini berasal dari beberapa wilayah di Kalimantan Barat, di antaranya Kabupaten Ketapang, Sintang,  Landak, Sanggau, Melawi, Kota Singkawang, Kota Pontianak, dan Kabupaten Mempawah sendiri sebagai tuan rumah. Bahkan juga di hadiri pembalap Nasional, seperti Risky HK dari team Perima, Akbar Topan dari team Bis Sentosa, dan pembalap Mamo.

“Saya berharap kejuaraan ini, berjalan sukses, aman dan tertib. Dan semoga lahir atlet-atlet balap yang handal dan profesional melalui kejuaraan grasstrack ini,” pungkasnya. (yanto)

(Visited 49 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here