Pengedar Shabu Tertangkap di Desa Peniram

0
9

Mempawah, BorneoneTV. Pelaku pengedar narkoba kembali berhasil ditangkap aparat Kepolisian. Kali ini, Sat Narkoba Polres Mempawah yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Mempawah Iptu Rizal S.Ap, beserta Kanit Lidik Sat Narkoba berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis shabu di Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, pada Rabu malam (4/4/2018) pukul 22.00 WIB. Pelaku Samuin (42th) ditangkap dirumahnya tanpa ada perlawanan.

Menurut Kapolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso, melalui Kasat Narkoba Polres Mempawah, Iptu Rizal mengatakan, setelah melakukan penangkapan terhadap pelaku, aparat kemudian menggeledah rumah pelaku, di dampingi aparat desa setempat dan berhasil menemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis shabu sebanyak 4 paket yang tersimpan didalam dompet kecil berwarna putih yang tersimpan didalam kantong celana hitam tergantung di dinding dapur.

“Setelah menangkap dan mengintrogasi pelaku, anggota langsung melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Maka kita menemukan barang bukti berupa 4 paket shabu,1 buah dompet kecil warna putih, dan 1 helai celana pendek warna hitam. Semuanya kini kita amankan di Mapolres,” tuturnya.

Penangkapan tersebut, lanjutnya lagi, merupakan pengembangan informasi yang didapatkan pihak Kepolisian dari masyarakat, yang resah akan peredaran shabu di wilayahnya.

“Karena informasinya pelaku kerap melakukan aksinya. Dan berdasarkan keterangan tersebut, anggota langsung melakukan pengembangan di TKP, dan akhirnya berhasil menangkap pelaku. Pelaku pun langsung di gelandang ke Polres Mempawah guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas dia. (yanto)

(Visited 40 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here