Warga Sekadau Dihebohkan Penemuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet

0
90
take : Polisi melakukan Olah TKP

Sekadau,Borneonetv.  Warga Bumi lawang kuari Sekadau dihebohkan  dengan penemuan kerangka manusia pada jumad, (06/04/18) Sekitar pukul 13.00 wiba di ladang milik saudara Robertus Dusun Jerajau Desa Engkresik Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Penemuan kerangka manusia ini berawal dari wandi, petrus dan novanto yang sedang menebas  membersihkan kebun karet milik saudara Robertus dan secara tidak sengaja wandi melihat kerangka manusia di sela-sela rumput serta pohon yang sudah tumbang di kebun karet yang dia bersihkan bersama dua rekannya.

Kemudian salah satu rekan wandi yaitu saudara wanto yang juga melihat langsung kerangka tersebut untuk memberitahukan kepada orang-orang terdekatnya untuk memberitahukan perihal penemuan kerangka tersebut. Polres Sekadau melalui Humas Polres Sekadau Brigadir Aji, Mengatalan Bahwa benar ada penemuan mayat di desa engkersik kecamatan sekadau hilir pada hari  jumad, (06/04/18).

Mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan kerangka manusia disalah satu kebun karet milik warga tersebut,  kita langsung terjunkan anggota kita untuk melakukan olah TKP. Pada saat dilakukan identifikasi oleh unit identifikasi Satuan Reserse Polres Sekadau di kerangka Manusia ditemukan Satu buah gelang karet warna hitam, ‎Satu buah cincin batu akik bewarna merah, Satu buah cincin warna kuning,

Tidak ditemukan pakaian disekitar kerangka korban. Hasil pemeriksaan dari unit identifikasi secara kasat mata di tengkorak korban tidak ditemukan seperti keretakan atau patah. Untuk Tindakan yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mencatat identitas korban, mencatat identitas saksi – saksi, membuat surat pernyataan penolakan visum dan autopsi dari keluarga korban, menyerahkan jenazah ke pihak keluarga yang di ketahui bernama LUDIN.

Barang barang tersebut diyakini oleh saudara Musa yang merupakan salah satu warga setempat mengatakan bahwa barang tersebut adalah milik orang tuanya yang hilang sejak tanggal 25 januari 2018 yang bernama LUDIN Menurut keterangan keluarga korban (anak kandung korban yang bernama Musa) bahwa korban atas nama LUDIN warga  Dusun Jerajau Rt/Rw 024/- desa Engkresik kecamatan  Sekadau hilir Kabupaten Sekadau (boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here