Momentum 2018, Nagaswara Luncurkan Single Terbaru dan Ajak Semua Pihak Peduli Hak Cipta

0
6

Jakarta,Borneonetv . Nagaswara kembali merilis 3 single terbaru bintang andalannya, yakni Firman Siagian, Delon dan Black Champagne di Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu sore (11/04/2018).

Firman Siagian merilis single bergenre pop dengan judul ”Bukan Kamu Tapi Kamu” yang di ciptakan Endy Irvan. Lagu ini terdengar kontras dengan karakter vokal Firman yang ngerock.

”Project kali ini sebenarnya adalah pekerjaan saya dengan Nagaswara yang tertunda, kita sempat putus sebentar lalu di teruskan lagi projectnya. Rencananya akan merilis album berisi 10 single ” tutur Firman.

Sementara itu jebolan Indonesian Idol 2004, Delon, memperkenalkan lagu berjudul “Terluka Mencintaimu” ciptaan Pay Caramel. Delon yang dalam setiap penampilannya kerap menunjukkan kepiawaian dalam berolah vokal yang prima, termasuk bekerjasama dengan sejumlah musisi dan pencipta lagu, “Saya berharap lagu ini bisa diterima di hati pengemar lagu dan musik Indonesia” ujar Delon yang tercatat sebagai penyanyi yang paling rajin merilis single lagu ini.

Black Champagne yang di gawangi Mita (The Virgin) dan DJ Citra mengeluarkan single ke duanya dengan judul ”Move on Dong” menyusul single pertama mereka  ”Jangan Gitu Dong” masih tetap mengusung konsep di jalur Electronic Pop yang sudah menjadi ciri khas duo ini, yang sejak awal kemunculannya sudah menggabungkan kepiawaian Mitha memetik gitar dan Dj Citra berbeatmatching.

”Alhamdulillah sebenarnya Mitha nggak nyangka bapak Rahayu masih percaya untuk rilis single kedua. Kalau di hitung sih total 9 lagu dan akan bertambah karena kita lagi produktif. Ini tantangan baru” ujar Mita yang di amini Citra.

 

Apresiasi ke Polri

Acara bertajuk Momentum 2018 ini, juga diikuti dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan dan jajarannya yang telah berhasil menggerebek pabrik penggandaan keping CD, VCD, DVD bajakan di wilayahnya.

Dikatakan Kombes Harry, Polri akan terus menerus aktif dalam penanggulangan kejahatan termasuk pembajakan karya seni dan ia mengapresiasi penghargaan ini sehingga memotivasi jajarannya.

“Saya sangat apresiasi terhadap pemberian penghargaan ini. Semoga semakin memotivasi, bagi institusi Polri maupun seniman artis, agar terus peduli pada masalah pemberantasan karya seni bajakan,” ucap Kombes Pol Harry Kurniawan.

​Sedangkan Rahayu Kartawiguna selaku produser label Nagaswara, menuturkan apa yang telah dilakukan Polres Metro Tangerang Kota sangat membantu kalangan seniman artis. Karenanya, patut diberi apresiasi yang setinggi-tingginya lewat bentuk penghargaan Nagaswara Peduli.

“Saya mewakili artis,produser dan penyanyi, mendukung penuh upaya polri melakukan pemberantasan pembajakan hak cipta karya musik dan lagu. Intinya meskipun industri musik ini marak pembajakan kita tetap menjual dan kita tidak pernah lelah untuk berkarya” ungkap produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. [makys]

 

(Visited 49 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here