3 bulan Terakhir Ditreskrimum Polda Kalbar Ungkap 36 Kasus Curat dan 6 Kasus Pembunuhan

Take : 43 tersangka kasus curat dan pembunuhan ditangkap Polda kalbar dan jajarannya(Photo /Ton )

Pontianak,BorneoneTv.Kejahatan dengan kekerasan  diwilayah hukum Polda Kalbar saat ini  sudah meresahkan masyarakat ,kondisi ini menjadi atensi kapolda kalbar .

Dalam 3 bulan terakhir  Ditreskrimum Polda Kalbar dan Jajarannya  berhasil  mengungkap 36 kasus curas dari 41 laporan dari masyarakat  dan 9 laporan dari kasus  pembunuhan ,6 kasus pembunuhan yang berhasil diungkap .

Keberhasilan  pengungkapan kasus curas dan pembunuhan  dalam tiga bulan terakhir ini disampaikan Kapolda Kalbar irjen Pol .Didi Haryono di depan awak media  jumat pagi  (13/4 ),di Mapolda Kalbar .

Dari data Ditreskrimum Polda Kalbar ,dari 36 laporan kasus curas yang berhasil diungkap ,sebagian besar modus operandinya dilakukanm pelaku  merampas handphone milik korban baik diatas kendaran milik korban maupun disaat  korban di lokasi keramaian ,bahkan para pelaku tidak segan -segan untuk melukai korban.

Sedangkan dari 9 laporan kasus pembunuhan yang dilaporkan warga ,baru 6 kasus yang berhasil diungkap polisi ,sebagain  besar kasus pembunuhan ini dlakaukan berawal dari perkelahian ,dan dendam pribadi  .

Dari 36  kasus  curas dan 6 kasus  pembunuhan ,polisi berhasil menangkap tersangka p 43 orang tersangka,33 orang tersangka dari kasus curas dan 10 orang tersangka dari kasus pembunuhan (tono )

(Visited 16 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here