Sutarmidji :Perbedaan Bukan Buat Berbeda Tapi Harus Saling Menghargai

take : Calon Gubernur kalbar Sutardmidji saat kampanye di Sekadau(Photo /Boy )

Sekadau,BorneoneTv. Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut 3, H Sutarmidji, SH,  M. Hum beserta rombongan Kamis, (12/04/18)  pukul 20.05 wiba Melakukan Silahturahmi dalam rangka kampanye Dialogis di  GOR Haji Matkali, Komplek Yayasan Amaliyah Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat.

Dalam Kampanye Dialogis tersebut tampak hadir beserta rombongan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Kalbar nomor Urut 3 Syarif Abdullah yang juga merupakan Anggota DPR RI dari partai Nasdem, Tokoh masyarakat Sekadau H. Mulyadi Anggota DPR Kalbar dari partai Golkar, Anggota DPRD Sekadau dari partai  koalisi atau pendukung paslon nomor urut 3, Panwaslu Sekadau, KPu Sekadau, serta warga Masyarakat yang datang menghadiri kampanye Dialogis.

sekitar  kurang lebih 200 orang dari berbagai daerah di kabupaten sekadau.ikut meramaikan  kampanye dialogis tersebut ,calon gubernur nomor urut 3 mengatakan “Kalimantan barat mempunyai  penduduk muslim sekitar 59%. Namun Andai saya terpilih, saya tidak boleh dan tidak akan membedakan pihak yang satu dengan yang lainnya karena suku etnis dan agama, semua berhak membangun dan menjaga NKRI tegas Sutarmiji.

Selain itu Perbedaan bukan buat berbeda, tetapi kita harus saling berkenalan agar kita saling menghargai. Kondisi Kalimantan Barat saat ini tidak ada yang bisa dibanggakan karena saat ini kita sudah mempunyai banyak kabupaten yang seharusnya Kalbar sudah bisa kita mekarkan.” tutup Sutarmiji mengakhiri Dialognya di GOR Haji Matkali Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. (boy)

(Visited 43 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here