PJ Gubernur Kalbar Resmikan Kapal Kemanusian 03 AMC

Take:Pj Gubernur Kalbar Dra Dodi Riyadmadji, MM di dampingi Donator AMCF dari Uni Emirat Arab Dr. Mohd. MT. Khoory serta Ketua PW Muhammadiyah Kalbar memotong pita secara bersamaan tanda diresmikannya Kapal Kemanusiaan 03 AMCF.(Photo/Kalay)

Pontianak-BorneoneTV, Pj Gubernur Kalbar Drs. Dodi Riyadmadji, MM meresmikan Kapal Kemanusian 03 AMCF di Hotel Kartika Pontianak, senin (16/04).“Tentunya dengan diresmikannya Kapal ini dapat membantu masyarakat untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di wilayah Kalimantan Barat dalam rangka menjalankan program Pendidikan, Pelayanan Kesehatan serta aksi sosial lainnya,” kata Drs Dodi Riyadmadji.

Dodi menjelaskan kehadirian Kapal Kemanusiaan 03 AMCF ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, membentuk dan membangun akhlakul kharimah serta sangat membantu program Pemerintah dalam upaya memberikan palayanan dan pemberdayakan masyarakat di wilayah Kalbar.

“Banyak masyarakat yang tinggal didesa terpencil termasuk yang ada pulau-pulau di Kalimantan Barat dengan adanya Kapal Kemanusiaan ini kedepannya dapat terbantu dengan sebaik-baiknya,” Harapnya.

Dodi juga mengajak semua komponen masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan Barat untuk menyatukan tekad dan bergandeng tangan membangun Kalimantan Barat serta dapat memajukan Kalbar demi masa depan yang lebih baik lagi.

“Mari kita bertekad dan kerja sama antar kita semua agar kedepannya tercipta Kalimantan Barat yang sejahtera, Lestari, Mandiri dapat terwujud,” tegasnya. (Lay).

(Visited 26 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here