APPSI Pegang Peran Strategis Sebagai Ajang Sharing

Take :Ketua Umum APPSI Periode 2011-2019 kepada Wakil Ketua Umum APPSI Soekarwo yang juga Gubernur Jawa Timur ini.

Surabaya,BorneoneTV. Pj Gubernur Kalbar Drs Dodi Riyadmadji, MM, mengatakan bahwa Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) sebagai wadah berkumpul dan mengeluarkan pendapat, dan APPSI memiliki peranan yang sangat strategis.

“APPSI mampu memberikan banyak pemikiran membangun yang memperkuat hubungan diantara sesama pemerintahan Provinsi sebagai wadah untuk saling tukar menukar pengalaman, sebagai forum diskusi,  ini juga merupakan forum yang saling mendukung di antara pemerintah Provinsi seluruh Indonesia dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan dan Penyelenggaraan Otonomi daerah di Indonesia,” kata Drs Dodi Riyadmadji, MM, Kamis (19/4), saat menghadiri Rapat Gabungan Forum Kerjasama Daerah-Mitra Praja Utama ke XVIII tahun 2018  dan Sertijab Ketua APPSI di JW Marriott Hotel, Surabaya, Jawa Timur.

Syahrul Yasin Limpo yang merupakan Ketua Umum APPSI Periode 2011-2019 kepada  Wakil Ketua Umum APPSI Soekarwo yang juga Gubernur Jawa Timur ini.Dikatakannya, walaupun banyak tantangan yang di hadapi oleh APPSI, namun perlunya kebersamaan Pengurus dan Anggota untuk saling bahu membahu dan bekerja secara bersama sama demi berlangsungnya Pemerintahan Provinsi yang semakin membaik. “Karena Pemerintahan Provinsi adalah perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat,” jelasnya.(Lay).

(Visited 8 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here