Tim Wasev Pusterad Tinjau Lokasi TMMD di Dusun Sidomulyo

0
5
Take :T im Wasev Pusterad Tinjau Lokasi TMMD di Dusun Sidomulyo

Kubu Raya-BorneoneTV, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) meninjau langsung sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Kodim 1207/BS di Dusun Sidomulyo, Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (24/4).

Tim yang diketuai Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto S IP, MM, M.Tr (Han) dan Kapten Cba Maulana mengawali kunjungannya dengan menerima paparan kemajuan pengerjaan sasaran TMMD oleh Dandim 1207/BS Kolonel Inf Ulysses Sondang Manurung di Aula Makodim 1207/BS.Usai mendengarkan paparan, selanjutnya tim terjun ke lokasi posko TMMD dan melakukan peninjauan langsung ke beberapa sasaran di Dusun Sidomulyo, Desa Limbung.

Ketua Tim Wasev TMMD dari Pusterad Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto S IP, MM, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur yang terlibat dalam dalam kegiatan TMMD ini.” Sinergitas TNI-Rakyat dapat sukseskan Program TMMD ini tepat waktu,” kata Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto S IP, MM, M.Tr (Han), saat meninjau pelaksanaan TMMD di Dusun Sidomulyo ini.

Dikatakannya, tujuan TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sasaran utama TMMD ini adalah terjadinya Kemanunggalan TNI-Rakyat. “Ini kekuatan yang paling utama adalah aspek pertahanan,” jelasnya.Betonisasi jalan di Dusun Sidomulyo ini sepanjang 1,4 Km ini merupakan Program TNI-AD dalam wujud kemanunggalan TNI-Rakyat di Wilayah Kodim 1207/BS. “Insya Allah, Tanggal 3 Mei mendatang, 100 persen betonisasi jalan ini akan selesai,” ujarnya.

Dijelaskannya, sisa betonisasi jalan ini masih menyisahkan kurang lebih 150 meter dari 1,4 km yang menjadi rencana awal bentonisasi jalan Dusun ini dalam Program TMMD dan selesai betonisasi jalan ini akan diserahkan kepada pemerintah dan selanjutnya jalan ini dapat dinikmati oleh masyarakat disini.

Ketua Tim juga berharap, setelah betonisasi jalan ini, masyarakat diminta berperan aktif dalam menjaga, merawat dan memelihara jalan ini dengan baik, agar jalan ini tidak cepat rusak. “Tolong Pak Kades dan masyarakat untuk menjaga, merawat dan memelihara jalan ini agar tidak cepat rusak,” pintanya.

Disamping itu, Pamen yang saat peninjauan i yang akrab dengan warga setempat juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan terus membangun infrastruktur jalan disini. (Lay).

 

(Visited 25 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here