Bupati Sambas : Ubah Pola Pikir Dilayani Untuk Melayani

0
5
Take: petugas damkar simulasi pemadaman api dalam rangka ulang tahun(Photo /Ria )

Sambas,Borneonetv .Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sambas berkomitmen untuk mewujudkan nawacita, melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang bersih dan demokratis.
Dikatakan pada konteks otonomi daerah dan  negara, dalam hal inilah Kabupaten Sambas  akan semakin dewasa untuk memahami, menangani dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

Bupati Sambas mengatakan hal tersebut seusai melaksanakan apel peringatan bersama hari otonomi daerah  Damkar, BPBD, Satpol PP dan linmas tahun 2018. Rabu (25/4) Di Halaman Kantor Bupati Sambas.
Atbah juga mengucapkan selamat ulang Damkar, BPBD, Satpol PP dan linmas. Dengan peringatan ini sebutnya, semoga kinerja yang ditujukan semakin maksimal.
“Mereka adalah bagian dari elemen masyarakat dan institusi pemerintahan, yang punya peran besar dalam memberikan rasa aman, nyaman, ketenangan, keteguhan dan menjaga aturan perundangan dan Perda yang ada di kabupaten Sambas,” ungkapnya.

Atbah berharap, Satpol PP akan semakin eksis dalam menjaga persatuan dan perundang-undangan yang menjadi hak dan wewenang instansi tersebut.
“Begitu juga dengan pemadam kebakaran, semakin bisa punya keahlian untuk menangani berbagai musibah dan bencana. Mudah-mudahan-mudahan tidak ada musibah dan bencana di kabupaten Sambas, peringatan tahun ini tentu akan menambah semangat mereka untuk menjadi terampil dan profesional,” tuturnya.
Unsur pemerintah Kabupaten Sambas merupakan pelayanan bagi masyarakat, maka pihaknya akan siap melayani masyarakat selama 24 jam penuh dengan niat dan itikat yang baik.

“Sekarang kita ubah pola pikir pemerintah yang dilayani masyarakat, maka kita yang harus melayani masyarakat dengan niat dan itikat yang baik. Agar semua persoalan yang kita hadapi itu bisa terselesaikan dengan baik pula,” katanya.
Pemkab Sambas ucapnya, akan terus melakukan penataan yang semakin baik agar yang menjadi harapan bersama. Supaya cita-cita Kabupaten Sambas bisa terwujud. (Gindra)

 

 

(Visited 15 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here