Agar Dibilang Hebat,Ade Nekat Buat Laporan Paslu

0
31
Take :Polisi berkoordinsi dengan tokoh agama dan masyaarakat terkait laporan palsu(Photo /Tim )

Entikong-Borneonetv. Agar dibilang kawannya hebat bela diri, Ade, (19) warga Jalan Baru Santo Entikong, nekat membuat laporan palsu ke pihak Kepolisian.
Kejadian tersebut bermula atas laporan Ustadz Toha via telepon ke Polsek Entikong, bahwa telah terjadi pengeroyokan dan penusukan terhadap Ade, pada Minggu (8/4) pukul 20.00 WIB .
Mendengar kabar tersebut anggota Polsek Entikong pun langsung mendatangi Korban yang sudah berada di Masjid Istiqomah Entikong dan langsung membawanya ke Mapolsek guna dilakukan interogasi.

Ternyata berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan oleh Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH, korban berbohong telah dikeroyok oleh empat orang pemuda tak dikenal.

Kesimpulan ini berdasarkan fakta dan saksi di lapangan. Ditambah lagi pengakuan korban yang sengaja merobek baju sendiri dengan pisaunya untuk menunjukkan bahwa dirinya telah mampu melawan empat orang yang katanya mengeroyoknya.

Agar isu ini tidak membuat resah dan salah paham, pihak Kepolisian pun mengumpulkan para tokoh dan pemuka setempat. Guna mendengar kebenaran yang sesungguhnya dari Ade sendiri. (tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here