Partai Hanura Akan Membangun Desa Kumpang Ilong Dari Ketinggalan

Belitang Hulu ,BorneoneTv .Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Barat,,saat ini menjabat pimpinan komisi IV DPRD Propinsi Kalbar , Suyanto Tanjung,s.sos .Msi  menyambangi warga SP VIII, Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Minggu (29/04/18).

Wakil rakyat ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat  setempat ,Ketua DPD Hanura Kalbar ,Suyanto Tanjung beserta rombongan ,didampingi  pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau dan  Kepala Desa Kumpang Ilong ,Romulus Seliki Dalam sambutannya ,kepala Desa Kumpang Ilong   memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Partai Hanura .

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar, Suyanto Tanjung dan rombongan ke SP VIII Desa Kumpang Ilong. Beginilah kondisi kami warga pedalaman yang sangat memerlukan perjuangan dari petingi partai Hanura Kalbar,terutama infrastruktur jalan kami rusak parah ,sejak 73 tahun Indonesia merdeka, jalaan kami belum mendapatkan  pengerasan maksimal dari pemerintah .”Hal yang sama juga disampaikan Kornelis, Temenggung Adat Desa Kumpang Ilong, yang terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada ketua DPD Partai Hanura yang secara lugas dan tegas ,bahwa paartaai Hanura akan  memenuhi janjinya  memperhatikan nasib rakyat di desa Kumpang ilong

“Kami sangat berharap kedatangan Bapak Tanjung membawa angin segar bagi warga disini.,terutama pembangunan jalan dan jembatan yang didambakan warga setempat. “Warga setempat mendukung sepenuhya  Suyanto Tanjung mencalonkan diri di Pemilu legeslatif nantinya 2019 sebagai calon anggota DPR-RI dari dapil 2 Kalbar .

Sementara itu Liri Muri, anggota DPRD Sekadau dari Partai Hanura dalam sambutanya mengucapkan, terimakasih kepada Kepala Desa Kumpang Ilong dan masyarakat Kumpang Ilong yang memyambut dengan meriah kedatangan pengurus Partai Hanura ke desa Kumpang Ilong , berkampnye untuk Calon gubernur Sutarmidji dan calon wakil gubernur Kalbar,rian norsan yang diusung oleh partai Hanura ,Golkar dan ,Nasdem .

“Saya yakin masyarakat Desa Kumpang Ilong pasti sudah lama menantikan agenda seperti ini. Sebab, masyarakat disini sangat membutuhkan perjuangan dari Partai Hanura, untuk membangun desa ini kedepan,”  kata Sekretaris DPC Hanura ini.

Take : ketua DPD hanura kalbar Berdialog Dengan warga Desa Kumpang Ilong (Photo /Wuri )

Ketua DPD Partai Hanura Kalbar  dalam arahannya mengatakan, kedatangan dirinya dan seluruh kader Partai Hanura ke SP VIII Kumpang Ilong hanya selain kunjungan Partai,juga meminta dukungan masyarakat agar memilih pasangan nomor urut 3 Sutamidji-Norsan untuk menjadi pemimpin kalbar kedepan ,karena pasangan ini telah teruji kemampuannya dibandingkan pasangan lainnya.

Sebelum menutup kampanye dialogis ,ketua DPD  Partai Hanura kalbar Suyanto Tanjung ,memberikan doorprize berupa  uanag tunai ratusan ribu rupiah kepada warga,mulai dari anak ,pemuda ,remaja ,dan ibu ibu rumah tangga  yang bisa menjawab degnan benar pertanyaan yang diberikan oleh Ketua DPD Hanura Kalbar seputar nama  kepala Negara ,dan petinggi Partai Hanura (wuri )

 

(Visited 38 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here