banner 120x600

Unsur Maritim KKU dan Ketapang Patroli Laut Gabungan 

banner 120x600

Sukadana-BorneoneTV, Untuk menjaga keamananan dan ketertiban perairan di wilayah kabupaten Kayong utara, Sinergitas Unsur maritim yang tergabung dalam upaya penegakan di laut dengan di laksanakannya pengawasan gabungan perairan Kabupaten Kayong Utara (KKU) , Rabu (2/5).

Patroli bersama sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri unsur maritim guna mengantisipasi adanya tindak pidana di laut khususnya tindak pidana bidang sumber daya alam dan perikanan, sekaligus melaksanakan pengawasan di perairan KKU dan Ketapang.

Patroli gabungan unsur maritim kabupaten Kayong Utara dan Ketapang, dengan kekuatan 10 personel melibatkan Pos TNI AL  Ketapang 1 personel, Pol Airud 2 personel, PSDKP Ketapang 3 Personel, PSDKP KKU 3 Personel, DJPT 1 Personel di laksanakan selama kurun waktu yg telah di tentukan.

Sebelum tim patroli  gabungan unsur maritim laksanakan operasi dahului apel kelengkapan dan pengarahan dari kepala PSDKP Teluk Batang sekaligus sebagai Kepala Tim Patroli Gabungan unsur maritime, yang bertolak dari dermaga TPI Teluk Batang dengan menggunakan sarana Speed Napoleon-03 milik PSDKP Teluk Batang. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: