Calon Gubernur Kalbar Kedepan Harus Memiliki Moral dan Memilki Prestasi Kerja Yang Nyata

0
7
Take :Mardi Efendi Warga sekadau

Sekadau, Borneonetv.Semakin dekatnya masa pemilihan gubernur di provinsi Kalimantan Barat berbagai macam pendapat dari berbagai kalangan masyarakat tentang Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Barat yang akan memimpin Kalimantan Barat pada masa yang akan datang. Salah satu warga Sekadau Mawardi Efendi (38 tahun)  warga desa mungguk kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Minggu (6/5/2018) mengatakan kepada borneonetv  bahwa Harapannya sebagai warga masyarakat kalbar di Kabupaten Sekadau bahwa pentingnya pemimpin yang berahklak dan bermoral sebagai contoh bagi semua pemimpin yang ada karena itulah cerminan bagi masyarakatnya.

Mawardi juga Mengatakan “Menurut saye sih yang layak memimpin kalbar itu ialah pemimpin yang berprestasi yang bisa membangun kalbar lebih modern dan bisa menciptakan keamanan dan kenyaman di antara masyarakat kalbar itu sendiri ibarat kata pemimpin yang cerdas serta pro rakyat kecil. Karena menurut Mawardi belumlah cukup pemimpin kalau tidak ada prestasi yang terbukti dan nyata.

Untuk Pembangunan agar pemimpin yang terpilih nanti bisa membangun kalbar ini tanpa pilih kasih atau merata di kabupaten yang ada di kalbar terutama kabupaten baru dan ikut melaksanakan terbentuk nya provinsi Kapuas Raya. Dari beberapa Paslon ada yang saya kira masuk kategori saya sebagai salah satu pemilih karna menurut saya selain sukses membuat Pontianak menjadi ikon kalbar dengan segudang prestasinya. Untuk Paslon lain menurut saya bagus semua hanya Kekurangannya perlu belajar atau tingkatkan nilai kepercayaan masyarakat lah dulu selain bermasyarakat, paslon lain juga perlu kerja nyata membangun SDM dan tampak jelas membangun daerahnya sendiri karena itu salah satu nilai jual dalam politik dia sendiri.” ujar mawardi yang bekerja sebagai pegawai swasta tersebut kepada borneonetv. (boy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here