Calon Gubernur Kalbar Kedepan Harus Berpihak Kepda Rakyat Kecil

Take : Warga Sekadau Memperbincangkan Calon Gubernur Kalbar kedepan

Sekadau, Borneonetv .Tiga  Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat untuk berkompetisi dalam memperebutkan kursi jabatan orang nomor satu diwilayah ibukota Provinsi Kalbar 2018 sudah mulai bergema diberbagai pelosok daerah. Sejumlah nama besar ,diantaranya Milton,Carolin ,dan Sutarmidji memliki peluang  untuk menjadi pemimpin kalbar lima tahun mendatang ,namun bagaimana pun ketiga putra terbaik kalbar saat ini menjadi penilain tersendiri oleh masayarkat,,ungkap Syarifudin ,salah satu tokoh masyarakat Sekadau .

Selain itu,ungkapnya , pemimpin kalbar yang akan datang bisa menciptakan sektor pembangunan berbasis kerakyatan industri hulu ke hilir,.untuk kearifan lokal Pengusaha lokal dilindungi dan mendapat dukungan sepenuhnya selagi bertujuan untuk kemajuan daerah dan masyarakat sekitar yang tidak bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku sambung Syafarudin kepada borneonetv ,selasa ,(8/5)

Untuk perizinan dari segala aspec dan segala bidang semoga bisa mendapat kemudahan birokrasi dalam pengurusan izinnya tanpa keluar dari prosedur yang berlaku. Selain itu kami juga meminta agar lebih memperketat para investor asing , kebijakannya tidak berpihak kepada rakyat dan  merugikan pemerintah, lansung ditinjau ulang tampa memihak, mempunyai jiwa nasionalis yang tinggi.

Untuk Masing-masing Paslon, Syafarudin beranggapan bahwa semua paslon mempunyai Track record yaitu sama -sama mampu  untuk menjadi pemimpin kalbar kedepan tutup syafarudin. (boy)

 

(Visited 63 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here