Taman Bacaan Bermanfaat Mencerdaskan Anak Bangsa

0
15

Sekadau – Borneonetv, Perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Selasa siang (8/5/2018), sekitar pukul 12.30 Wib berkunjung salah satu Taman Bacaan Bhayangkara Wira Pratama Anak Pintar Pospol Simpang Empat Kayu Lapis Polres Sekadau,.

Dalam kunjungan tersebut, Staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kalimantan Barat, Caryadi mengatakan, tujuan kedatangan rombongan ini untuk mengecek Taman Bacaan Bhayangkara Wira Pratama Anak Pintar. Karena dengan adanya taman baca ini dapat menumbuhkan minat baca masyarakat.

“Selain meninjau, dari pihak Dinas Perpustakaan Daerah Kalbar juga akan membantu menambah koleksi buku di taman bacaan ini sebanyak 1000, serta 2 buah rak buku yang rencana akan di realisasi pada bulan Oktober mendatang,” ungkap Caryadi.

Kepala Pos Polisi Simpang Empat Kayu Lapis Polres Sekadau, Brigadir Alexander Aldo mengatakan, kedatangan staf dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kalimantan Barat beserta rombongan untuk mengecek Taman Bacaan Bhayangkara Wira Pratama Anak Pintar tersebut mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan Hibah berupa buku bacaan dan 2 buah rak buku.

“Semoga dengan bertambahnya buku dapat menambah wawasan pembaca serta bermafaat demi mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya. (boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here