Polisi Ini Patut Diacungi Jempol

0
9
Take :anggota Bag Sumda Polres Kapuas Hulu pada hari Minggu, 6 Mei 2018 yang mengunjungi warga sakit di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan

Kapuas Hulu  Borneone TV-Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Brigpol Bernard Lala anggota Bag Sumda Polres Kapuas Hulu pada hari Minggu, 6 Mei 2018 yang mengunjungi warga sakit di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan.

Polisi yang berpangkat Brigpol ini sangat mengagumkan dan patut diacungi jempol dan bisa menjadi contoh kita semua.

Sunguh sangat mulia kegiatannya dalam menjadi pelopor pengumpulan dana yang menggandeng pemuda-pemuda Kapuas Hulu dengan nama “Dreams Teams”.

Diungkapkan oleh Bernard Lala bahwa dana dikumpulkan melalui kotak amal yang berada di Dreams cafe dengan cara setiap malam Sabtu dan malam Minggu bersama pemuda Kapuas Hulu khususnya kota Putussibau melakukan Jamming (bermain masuk).

Dikatakan oleh Bernard bahwa dana tersebut untuk membantu biaya pengobatan Gracia Ating yang baru berusia 5 tahun, yang mengidap penyakit tumor di kepala, terangnya.

Ditambahkan oleh Bernard bahwa bantuan tersebut berupa uang yang diterima langsung oleh orang tua kandung Gracia Ating.

“Semoga apa yang kami laksanakan dapat membantu meringankan beban orang tua dari Gracia Ating serta bernilai ibadah,” tutur Brigpol Bernard Lala.( ml)

 

(Visited 22 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here