Bukalapak Tularkan Berbuat Baik Untuk Masyarakat

Jakarta-BorneoneTV, Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan bagi semua umat Muslim. Ramadan di Bukalapak selalu diwarnai dengan semangat berbagi kebaikan untuk ditularkan kepada sesama. Dalam rangka menyambut Ramadan 1439 H, Bukalapak ingin mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang lebih positif dan bermakna yaitu dengan Buka yang Baik, Kamis (10/5).

Berbuat baik dapat diterjemahkan ke dalam berbagai hal, seperti membuka tali silaturahmi dengan keluarga dan sahabat dekat, membuka diri untuk perubahan baik, membuka ruang untuk setiap maaf dan kesabaran juga dapat menambah pahala baik.

Bukalapak menghadirkan serangkaian aktivitas Buka yang Baik untuk mendukung upaya masyarakat untuk buka hal baik selama Ramadan dengan menghadirkan berbagai promo dan kemudahan dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak. Tidak hanya kepada masyarakat dan pengguna.

Bukalapak juga mengajak para pelapak di Komunitas Bukalapak di berbagai daerah untuk turut Buka yang Baik dengan menggelar berbagai kegiatan positif seperti berbagi takjil, berbagi bersama warga panti asuhan dan lapas, serta rangkaian kopdar untuk mengisi waktu selama Ramadan dengan pembekalan kapasitas diri.

Membuka pintu silaturahmi juga penting untuk meningkatkan berkah di bulan Ramadan ini, untuk itu Bukalapak juga menggelar silaturahmi dengan media massa serta 1500 karyawan Bukalapak.

“Kami ingin bulan Ramadan ini menjadi momen yang istimewa untuk menularkan kebaikan ke sesama, sehingga momen berbuat baik ini perlu didukung. Untuk itu, dengan adanya rangkaian kegiatan Buka yang Baik ini, Bukalapak berharap kebaikan dapat selalu diteruskan tidak hanya saat Ramadan tapi juga di kehidupan sehari-hari.” Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K. Wibowo.

Bukalapak juga memiliki kejutan istimewa untuk para pengguna Bukalapak yang telah berbuat baik. Pengguna Bukalapak dapat menggunakan kodevoucher “BUKAYANGBAIK” untuk mendapatkan cashback sebesar 20% dari minimal transaksi Rp150.000 dan kode voucher “MAKINBAIK” untuk mendapatkan cashback 5% dari minimum transaksi Rp500.000.

“Promo ini berlangsung selama 55 hari mulai dari 7 Mei hingga 30 Juni 2018. Berbagai hadiah istimewa menanti untuk bagi para Top SpenderBukalapak yang telah berbuat baik seperti Mitsubishi Xpander Sport A/T 2018, 10 unit Samsung Galaxy S9, serta 100 voucher Bukalapak senilai Rp1.000.000. Program ini berlaku di web maupun aplikasi Bukalapak,” jelasnya.

Pemenang akan diumumkan pada 13 Juli 2018 melalui akun sosial media resmi Bukalapak. Keterangan lebih lanjut mengenai program “Top Spender”ini dapat mengunjungi http://bl.id/buka-yang-baik.

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari tiga juta pelapak di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/. (Lay).

(Visited 7 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here