Pegawai Alfamart Di Ketapang Di Pecat Pakai Whatsap

0
149

Ketapang ,BorneonetV . Sebuah  Perusahaan retail yang bergerak dibidang penjualan barang makanan dan Pelayanan jasa  yang hadir di kota ketapang tentu sangat di sambut baik oleh masyarakat ketapang pada umumnya namun bukan hanya di ketapang saja di seluruh Indonesia i Alfamart juga hadir.

Di kabupaten Ketapang sendiri alfamart juga hadir membantu masyarakat kabupaten ketapang. Namun baru – baru ini alfatmart  melakukan pemecatan melalui ViA Whatsap kepada salah satu karyawaanya Entah apa penyebabnya pun tidak di ketahui,dengan jelas.Pemecatan karyawan hanya melalui pesan whatsap menjadi perhatian dari Organisasi serikat buruh Sejahtera Indoneia (SBSI ) DPC Ketapang .

Ketua DPC SBSI Ketapang , Lusminto dewa mengatakan bahwa perusahaan yang seharusnya mengerti adminsitrasi dan paham terhadap pekerja malah memecat seorang karyawannya tanpa alasan dengan jelas serta melakukan pemecatan via Whatsap , hal ini tidak etika , perusahaan kurang ajar atau perusahaan yang tak menghargai hak orang lain .Padahal dalam ktp karyawan jelas bahwa seorang karyawan itu juga warga negara Negara kesatuan Repoblik Indonesia ,memiliki  hak -haknya serta kewajiban nya sebagai karyawan di lindungi oleh undang -undang Negara kesatuan Repoblik Indonesia,.ketus nya. .

Harapan saya agar perusahaan atau Alfamart dapat mempertanggungjawabkan jawabkan atas perbuatan yang di duga melanggar hak hak pekerja ini(.ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here