PT.KIP Grup BSM Kembali Di Demo Para Pekerjanya

Ketapang,BorneoneTv . PT.KIP BSM.Group  kini kembali di demo oleh para pekerja dan warga ,bermacam tuntutan di sampaikan oleh karyawan baik dari  perwakilann dan warga membawa spanduk dan poster ber tuliskan kami tidak mau di pimpin HRD yang tidak profesional dan manajemen komplik,Ganti dan pindahkan HRD, masih banyak lagi persoalan  yang lainnya.

Sudir salah satu perwakilan karyawan mengatakan bahwa sebenar nya permasalahan ini bukan hanya permasalahan  pembayaran,  belum mengacu umr  dan masalah uang pesangon juga yang belum di bayarkan oleh perusahaan.Perusahaan tidak manusiawi ,dimana memberlakukan kepada karyawan tanpa tebang pilih atau pilih kasih,.kesehatan kerja karyawan yang di pecat juga termasuk menjadi tuntutan.dari para pendnemo .

Disi lain seseorang yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa sini bukanlah tempat perusahaan ataupun pabrik, namun daerah ini merupakan kawasan yang di kuasa oleh PT. Shangyang seri  dan beralihlah ke.PT BI.yaitu bergerak di bidang Pertanian  padi namun aneh nya kawasan ini dirubah menjadi kawasan pabrik dan perusahaan, “Ungkap nya .

Sementara itu juga daerah kawasan pabrik PT. KIP dan BSM group,”sekarang yang ada merupakan tempat lintasan satwa yang ada di kawasan hutan lindung yang terdekat dengan perawatan orang hutan dan juga dekat dengan hutan kota yang ada hanya berbatasan dengan sungai saja di hawa tirkah banyak satwa hutan kota yang Serse akibat adanya aktivitas yang di lakukan oleh perusahaan PT.KIP dan PT BSM group .

Harapan kami agar Pemerintah dapat meninjau  ulang tentang keselamatan plora  dan Pauna yang ada d sekitarnya sungai awan kanan dan Tanjung pura karma ini menyangkut juga keselamatan konservasi  hayati. Karena daerah ini merupakan kawasan yang bukan di prentukan untuk kawasan industri tegasnya.(Ras)

(Visited 47 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here