Puncak Hari Kesatuan Gerak ( HKG ) ke Kapuas Hulu

0
15
Take : Potong Tumpeng Foto Bupati

Kapuas Hulu Borneone TV,- penutupan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 46 Kabupaten Kapuas Hulu dengan memotong tumpeng oleh Bupati Abang Muhammad Nasir, SH, di gedung Indor Putussibau 9/5/18.Acara peringan tersebut di hadiri seluruh ibu- ibu PKK, baik tingkat Propinsi, Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat desa, bahkan juga di hadiri, ibu- ibu dari Bayangkari dan Persit.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu Ny Erlina Nasir, SH, MP mengatakan, Organisasi PKK Kabupaten Kapuas Hulu sudah semakin maju, berkembang selaras dengan pembangunan pemerintahan kapuas hulu, dan hal ini perlu kita sukuri dengan baik.

Untuk itulah diharapkan kepada seluruh anggota PKK selalu rukun dalam keluarga bahkan di inplemintasikan kepada lingkungan kita, baik itu di tempat usaha maupun kantor tempat kita bekerja sehingga bisa terwujud indonesia damai.

Dalam kesempatan itu pula Erlina berpesan kepada seluruh pengurus PKK untuk menjaga netralitas, dan untuk tidak masuk dalam politik praktis, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilgub, dan Pemilu  tahun 2019.

Kita harus kokoh berdiri sebagai penyeimbang baik bagi anak- anak kita maupun sebagai pendamping suami kita juga perperan sebagai motor penggerak dalam kancah pembangunan  itulah tujan dari organisasi PKK.

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, sangat mengapresiasi dan bangga terhadap perjuangan Ibu PKK baik dari kecamatan maupun Kabupaten yang begitu kompak dalam menyelenggarakan kegiatan PKK, baik itu mengikuti perlombaan, sampai dengan pameran semuanya berjalan dengan baik dan cukup menarik perhatian seluruh warga kapuas hulu.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus maupun anggota, serta seluruh camat dan kepala desa yang juga secara bersama- sama membatu dalam mensukseskan sehingga perwakilan kecamatan bisa tampil dengan baik dan sempurna.

Dan kedepannya selalu di pertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan sehingga organisasi PKK ini bisa menjadi tombak dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan, selamat ulang tahun yang ke 46  Hari  Kesatuan Gerak  ( HKG ) PKK tutur ” Nasir ” mengahiri pidatonya dan lansung memotong tumpeng. ( ml )

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here