DPRD Sanggau Menghimbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Bom Surabaya

Sanggau,borneonetv.DPRD Sanggau meminta masyarakat di seluruh wilayah Sanggau agar tidak terprovokasi dan terpancing isu-isu yang tidak benar terkait kasus pengeboman beberapa tempat ibadah di Surabaya.

DPRD Sanggau juga sangat prihatin dan sesalkan tindakan semena-mena yang menelan korban.Hal ini disampaikan Akmal SE.anggota DPRD Sanggau,kepada BorneoneTv .”Kami turut prihatin atas peristiwa pengeboman di Surabaya. Karena itu, kami juga meminta seluruh masyarakat Sanggau agar jangan terprovokasi,” kata politisi PKPI ini.

Dijelaskannya, Dewan Sanggau turut prihatin atas peristiwa pengeboman di Surabaya dan itu merupakan tindakan biadab di tempat-tempat badah dan bahkan tempat institusi vital negara.Menurut Akmal, perlu ada kewaspadaan dari semua elemen masyarakat dalam menghadapi ancaman terorisme.

“Doa bagi mereka yang telah menjadi korban. Semoga UU Anti Terorisme segera dibahas dan sahkan, karena terorisme merupakan kejahatan extraordinary cryme yang membutuhkan penanganan secara secara khusus dan mendalam,” katanya.

Ajmal juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjaga, mawas diri dan waspada terhadap setiap tindakan yang mengancam keutuhan bangsa dengan berbagai tindakan diluar kewajaran dan batas perikemanusiaan.”Seluruh kekuatan bangsa agar tetap kuat dan memupuk semangat solidaritas yag tinggi dalam upaya pencegahan dan pemberasan,” katanya. (JB)

(Visited 16 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here