LPM Sekadau Amankan Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan

0
13

Sekadau,Borneonetv . Dalam Rangka menyambut bulan suci ramadhan,, masyarakat daerah Kabupaten Sekadau menggelar pawai obor yang dilaksanakan pada Selasa, malam  (15/5/18) ,dimana iring –iringan pawai obor ini  melewati  rute dari mesjid Alfalah , jalan pasar flamboyan , jalan terminal lawang kuari, jalan raya Sekadau , jalan merdeka dan berakhir kembali dimesjid Alfalah.

Dalam kesempatan tersebut ditemui terpisah, salah satu penanggung jawab acara pawai obor tersebut yang merupakan Ketua Laskar Pemuda Melayu Sekadau  kepada borneonetv yang bertugas mengatakan “LPM Sekadau Bersyukur dalam hal ini acara berjalan lancar, aman, dan terkendali.”

Dalam acara ini LPM Sekadau sebagai pengaman yang diback up aparat yang terkait dari polres Sekadau, TNI dan Satpol PP Sekadau dalam hal pengamanan pawai obor ini tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan serta berjalan dengan tertib terang rifa’i Panglima Laskar Pemuda Melayu Sekadau” diselah kesibukan pengamanan pawai obor di kabupaten Sekadau. (boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here