FPI Minta Tempat Hiburan Malam ditutup

0
1

Mempawah ,Borneonetv,Jelang Ramadhan, Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Mempawah, menghimbau agar tempat-tempat hiburan malam, seperti karaoke, warung remang-remang dan lesehan malam demi meminimalisir terjadinya kemaksiatan di masyarakat di Kabupaten Mempawah.

“Kita minta Pemda menertibkan tempat-tempat hiburan malam, dengan pembatasan hingga penutupan tempat-tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan,” kata Sekretaris DPW FPI Kabupaten Mempawah, Harry Gunawan SH, Rabu (16/5/2018).

Upaya pembatasan dan penutupan tempat-tempat hiburan tersebut, agar tidak ada aksi atau tindakan kekerasan yang biasanya dilakukan ormas keagaaman atau ormas lain kepada tempat-tempat hiburan.

“Kita menginginkan pelaksanaan ibadah puasa selama Ramadhan, maka Pemda harus tegas menertibkan tempat-tempat hiburan yang terindikasi menjadi tempat maksiat,” ungkapnya.

Selain itu, Harry mengharapkan, selama Ramadhan meminta Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk tidak melakukan pemadaman listrik. Terutama pada malam hari saat umat Islam khusuk beribadah.“Kalau bisa selama Ramadhan seluruh masjid bisa terang, sehingga warga bisa merasa tenang dan khusuk ketika menunaikan Shalat Tarawih,” pungkasnya. (yanto)

 

(Visited 35 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here