Masyarakat Pinyuh Istiqomah Pasangan R2 Menang

0
16

Mempawah – Borneonetv, Ratusan pendukung pasangan nomor urut 2, DR. H. Rahmad Satria, SH., MH – H. Ridwan Rusli, SH.,MM ( R2), hadiri kampanye dialogis di Gang Kampung Api-Api Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Selasa malam (15/5/2018), kemarin.Hujan yang begitu deras disertai angin yang cukup kencang, tidak mengurangi antusias warga untuk mendengar orasi politik dan penyampaian visi misi dari pasangan R2.

Usai penyampaian visi misi, masyarakat yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan sejumlah persoalan pokok yang menjadi aspirasi masyarakat setempat dalam sesi dialog (tanya jawab).

Ketua panitia, Zamiri A. Halim, pada kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat memantapkan pilihan dengan menjeblos nomor 2 pada Pemilukada mendatang. Selain itu, Zamiri mengaku pasangan Rahmad Satria-Ridwan Rusli sosok yang layak dan pantas memimpin Kabupaten Mempawah lima tahun kedepan.

“Untuk itu, saya beserta masyarakat gang kampung Api-Api istiqomah mendukung R2. Karena pasangan R2 tersebut merupakan sosok yang merakyat, amanah, agamais, nasionalis dan bijaksana. Maka dari itu, saya menghimbau jika bapak ibu salah memilih, maka nasib daerah dan masyarakat yang menjadi taruhannya,” pungkasnya. (yanto)

(Visited 47 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here