Warga Dihimbau Waspada Aksi Kejahatan

0
1

Mempawah ,Borneonetv .apolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso, mengatakan Polres Mempawah menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Mempawah, waspada terhadap aksi kejahatan menjelang Bulan Suci Ramadan.

“Polres Mempawah siap menempatkan personil di lapangan. Tapi kita juga menghimbau warga harus waspada terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi kapan saja. Bahkan selama Ramadan, kami telah menempatkan personil menjaga keamanan disekitar masjid,” katanya.

Kemudian itu, disaat menjelang Ramadan ini, biasanya akan muncul tindakan kriminalitas seperti pelaku penipuan, aksi jamret, peredaran uang palsu dan tindak kejahatan lainnya. Maka perlu kesadaran bersama mengatasi semua itu.

Bahkan bagi warga yang akan bepergian, juga diingatkan senantiasa mengunci pintu jendela termasuk pagar rumah dan menitipkan rumah pada tetangga saat bepergian.

“Jika kita sudah ngomong pada tetangga saat bepergian. Jika ada yang datang dan pura-pura mengaku sebagai keluarga, tentu tetangga yang mengetahui akan curiga dan bisa menghubungi lewat hp untuk mempertanyakan kepastiannya,” pungkasnya. (yanto)

(Visited 27 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here