banner 120x600

Warga Dihimbau Waspada Aksi Kejahatan

Take :Kapolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso,
banner 120x600

Mempawah ,Borneonetv .apolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso, mengatakan Polres Mempawah menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Mempawah, waspada terhadap aksi kejahatan menjelang Bulan Suci Ramadan.

“Polres Mempawah siap menempatkan personil di lapangan. Tapi kita juga menghimbau warga harus waspada terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi kapan saja. Bahkan selama Ramadan, kami telah menempatkan personil menjaga keamanan disekitar masjid,” katanya.

Kemudian itu, disaat menjelang Ramadan ini, biasanya akan muncul tindakan kriminalitas seperti pelaku penipuan, aksi jamret, peredaran uang palsu dan tindak kejahatan lainnya. Maka perlu kesadaran bersama mengatasi semua itu.

Bahkan bagi warga yang akan bepergian, juga diingatkan senantiasa mengunci pintu jendela termasuk pagar rumah dan menitipkan rumah pada tetangga saat bepergian.

“Jika kita sudah ngomong pada tetangga saat bepergian. Jika ada yang datang dan pura-pura mengaku sebagai keluarga, tentu tetangga yang mengetahui akan curiga dan bisa menghubungi lewat hp untuk mempertanyakan kepastiannya,” pungkasnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: