Ketua DPRD Khawatirkan Peredaran Narkoba

Sanggau,borneonetv.Kerap diungkapnya para pelaku narkoba di Kabupaten Sanggau oleh aparat penegak hukum menjadi indikasi bahwa narkoba masih menjadi ancaman serius bagi generasi muda. Persoalan tersebut harus segera dituntaskan agar tidak merusak generasi muda khususnya di Kabupaten Sanggau. Demikian diungkapkan Ketua DPRD Sanggau Jumadi yang mengaku khawatir terhadap kasus peredaran narkoba di Sanggau.

Jumadi mengapresiasi sejumlah keberhasilan aparat penegak hukum mengungkap dan menangkap para kurir maupun bandar narkoba di wilayah Kabupaten Sanggau. “Hal ini merupakan ancaman yang serius bagi generasi muda ke depan. Untuk itu, harus selalu waspada, terutama di lingkungan kita masing-masing,” katanya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu mengatakan, aparat penegak hukum tidak akan mampu bekerja maksimal tanpa dukungan semua pihak. mereka perlu dibantu oleh seluruh komponen masyarakat dalam rangka memberantas peredaran narkoba di Sanggau.
“Karena narkoba sudah menyebar dan bahkan masuk ke desa. Apabila hal ini tidak ditangani secara serius, dikhawatir kita akan kehilangan generasi penerus bangsa Indonesia ke depan. Tentu ini tidak kita inginkan, ” pungkasnya.

Karena itulah, ia sangat mengapresiasi keberhasilan aparat yang telah berhasil menangkap para bandar narkoba. “Selain dari pada itu peran serta orang tua dalam membimbing anak-anak mereka sangat diperlukan dengan pembinaan baik mental maupun spiritual sehingga dapat membentengi diri dari bahaya narkoba,” tuturnya.(Hery JB)

(Visited 12 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here