Setelah menghabisi nyawa  Istrinya sendiri  ,Pelaku Gantung Diri

Ketapang ,Borneonetv .Sukabangun Dalam yang baru saja dihebohkan dengan ditemukannya  mayat berjenis kelamin perempuan di sungai pawan, Rabu 23 mey 2018 sekira pukul 10.30 wib, tak berselang waktu yang lama kembali warga dihebohkan dengan adanya peristiwa seorang pria  bunuh diri dengan cara gantung diri, di duga ini adalah suamy dari mayat perempuan yang di temukan di pawan.

AKBP Sunario SIK MH ketika dikomfirmasi via telpon mengatakan “, Setelah di lakukan  penyelidikan terhadap penemuan mayat wanita disungai pawan diketahui korban bernama Lilis (47) warga Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan”.

“ Korban merasa terindikasi karena pembunuhan yang berdasarkan pemeriksaan dokter adanya kekerasan pada tubuh korban yang kemungkinan besar dibunuh karena dicekik atau jeratan dileher dengan menggunakan tali,Kata,”Kapolres.

Menurut AKBP Sunario”, saat kita lakukan Pengembangan terhadap penemuan mayat, sekira pukul 15.00 wib dapat informasi adanya seorang laki-laki yang gantung diri, ternyata laki-laki itu bernama Ayong (50) adalah suami dari pada korban yang mayatnya ditemukan disungai ujarnya .

“Kemungkinan besar pelaku dari pada pembunuhan Lilis tersebut di duga  dilakukan oleh suamy nya sendiri  yaitu  Ayong ”, terang Kapolres..

Ditunjukan dengan bukti-buktinya terutama selimut yang digunakan untuk pembungkus pasir untuk menenggelamkan korban memang benar selimut dari pada mereka, untuk itu terindikasi kuat pelakunya adalah Ayong suaminya sendiri ditambah lagi hubungan mereka diketahui selalu ribut”paparnya.Dari penjelasan dan bukti – bukti yang ada menurut Kapolres Ketapang bisa dipastikan pelaku pembunuhan terhadap Lilis adalah saudara Ayong suaminya sendiri.(ras )

(Visited 48 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here