Mayat Wanita Tanpa Identintas Ditemukan Nelayan Didermaga Sungai Pawan

0
6
take :petugas melakukan evakuasi mayat wanita ditemukan didermaga

Ketapang,BorneoneTV . Sosok mayat perempuan ditemukan salah satu nelayan di dekat muara perairan Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Rabu (23/5) sekitar pukul 10.30 Wib.

Perempuan yang sudah  tewas ini  ditemukan pertama kali oleh Budiman salah satu nelayan warga desa Sukabangun di dekat Dermaga pak Sulai. Selanjutnya, budiman ini  langsung menghubungi pihak  aparat kepolsian. Polsek Delta Pawan, Basarnas, KP3L, Satpol air serta Kamla yang tidak lama kemudian langsung menuju ke tempat kejadian perkara.(tkp)

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario melalui Polsek Delta Pawan AKP H RiwAayansyah ketika di komfirmasi mengungkapkan”, Pada saat ditemukan mayat tersebut dalam keadaan posisi kaki dan tangan terikat oleh tali dengan posisi pantat diatas atau menungging”.

Dari hasil olah TKP kondisi mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam warna cokelat dengan kaki dan tangan di ikat menggunakan tali tambang serta pemberat dari kain dan batu”,terangnya H Riwayansyah.Untuk saat ini korban belum diketahui identitasnya kemudian mayat di bawa ke rumah sakit agus djam guna proses lebih lanjut.(ras )

 

(Visited 22 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here