Harga Bahan Pokok Di Pasar Kota Sekadau Stabil

0
26

Sekadau,  Borneonotv .Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga sembako selama bulan suci ramadhan serta mejelang Hari Raya Idul Fitri Tim Gabungan Dari Polsek Sekadau Hilir, Koramil 1204-15/r, Camat r, Satuan Polisi Pamong praja Kecamatan Sekadau hilir  Kabupaten sekadau, dan Dinas Kesehatan Pemda Sekadau, Jumad (25/5/18) melaksanakan Operasi Pasar di Wilayah Kota Tepatnya di wilayah hukum kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau.

Tim Gabungan tersebut melakukan pengecekan langsung ke sejumlah toko penjual bahan pokok maupun makanan serta para penjual daging sapi, ayam maupun ikan di komplek pasar kota yang berada dibilangan jalan kapuas Sekadau.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar  menuturkan dari pantauan petugas sejauh ini tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan pada bahan pokok di pasar Sekadau.
“Harga bahan pangan masih stabil dan tidak ditemukan makanan kadaluarsa atau tidak layak komsumsi,” ujar Masdar. Salah satu warga ibu farida yang sedang berbelanja di salah satu toko sembako dibilangan pasar kota sekadau juga membenarkan bahwa belum ada kenaikan harga untuk sembako maupun bahan-bahan baku untuk membuat kue terang ibu farida warga desa Sungai ringin yang berstatus sebagai ibu rumah tangga kepada borneonetv yang bertugas.
Salah satu anggota koramil yang ikut serta dalam Operasi pasar yang enggan namanya dipublicasikan juga membenarkan bahwa operasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kenaikan harga dan ketersediaan bahan pokok selama bulan Ramadhan hingga menjelang hari Raya Idul Fitri dan belum ada kenaikan harga dari hasil infeksi yang kami lakukan. (boy)
(Visited 59 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here