ZLD Polres Sekadau Gelar buka puasa bersama dipasar baru sekadau

0
17
take :ZLD Polres Sekadau Gelar buka puasa bersama dipasar baru sekadau

Sekadau,Borneonetv . Dalam rangka mempererat tali silahturahmi satu letting dalam korps baju coklat, peraonil polres Sekadau letting dua ribu lima gelombang dua yang lebih dikenal dengan Zero Lima Dua melaksanakan buka puasa bersama di komplek pasar baru Sabtu, (26/5/18) yang dihadiri oleh Anggota ZLD di wilayah hukum Polres Kabupaten Sekadau.

Salah satu anggota ZLD Brigadir Herman saidi Mengatakan kepada Borneonetv yang bertugas ” Acara buka puasa ini kami lakukan untuk lebih mempererat hubungan tali silahturahmi sesama letting lulusan bintara polisi dua ribu lima gelombang dua yang biasa disebut ZLD atau Zero Lima Dua agar lebih kompak serta solid terhadap semua leting yang ada dikabupaten Sekadau maupun seluruh indonesia.

Selain itu Herman Saidi juga mengatakan untuk aktifitas yang sudah kita laksanakan adalah arisan satu leting setiap bulannya untuk suasana ramadhan ini kita Leting Dua ribu lima gelombang dua lebih fokus ke acara yang berbau nuansa islami walaupun ada beberapa anggota leting kami yang beragama non muslim tapi tetap kami ikutkan dalam buka puasa bersama demi mempererat persaudaraan satu leting tutupnya. (boy)

(Visited 160 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here