Diduga Alami Gangguan Jiwa Jamaitun Akhiri Hidupnya Ditiang Kamarnya

0
14

Sekadau, BorneoneTv .Masyarakat Kabupaten Sekadau, Senin (28/5/18) dikejutkan dengan adanya warga Desa Sungai Ayak 2 Kecamatan Belitang hilir kabupaten Sekadau tewas dengan  Bunuh Diri dengan cara gantungkan diri diatas galang kamar. Pihak aparat yang dihubungi melalui via telpon cellular membenarkan bahwa pada hari Senin, 28 Mei 2018 diperkirakan jam 09.00 Pagi tadi telah ditemukan korban yang diduga bunuh diri atas nama JumiatuL jenis kelamin laki-laki berusia 39 tahun  warga dusun spantak desa sungai ayak 2 kecamatan Belitang hilir kabupaten Sekadau.

Menurut salah satu saksi yaitu Abdul adik kandung korban, bahwa pada Senin 28 Mei 2018 pukul 03.00 wiba Abdul memanggil korban lewat jendela rumah untuk membangunkan korban yang diduga bunuh diri itu, Untuk sahur dan tidak ada jawaban dari dalam rumah korban. Kemudian pada jam 11.00 Wiba adik korban kerumah korban lewat pintu belakang dan menemukan korban abang kandungnya (Jamiatul) sudah tergantung di depan kamar dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Abdul juga mengatakan ” Waktu saya masuk kerumah saya lihat abang nya (korban) sudah tergantung di depan kamar dengan menggunakan tali berwarna putih yang di ikat di galang yang melintang di kamar korban. melihat Kejadian ini saya langsung menuju kerumah abang kandung saya yang lain  untuk memberitahukan kejadian tersebut dan tetangga korban langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi .

Abdul juga mengatakan bahwa korban pernah mengalami gangguan kejiwaan dan mungkin kambuh kembali dan diluar kesadarannya melakukan aksi bunuh diri ini. Pihak keluarga korban yang diwakili abdul juga menolak agar mayat abangya diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya karena pihaknya yakin bahwa korban benar-benar Bunuh diri. (Boy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here