Pria Dengan Luka Tusuk Dibagian Perut lagi Sekarat Ditemukan Warga

0
6

Sekadau,Borneonetv  Masyarakat Sekadau  kembali dikejutkan dengan penemuan seorang laki-laki dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kanan pada Selasa (29/5/18) pukul 21.15 wiba di samping mobil miliknya oleh warga KM 4 Jalan Raya Sekadau Sintang Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Salah satu warga Abang Joni (34 tahun) kepada borneonetv  mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 21.00 wiba salah satu warga melihat 1 unit mobil merk X – Trail warna silver KB 124 TU dari arah Kabupaten Sintang menuju kabupaten Sanggau berhenti di seberang jalan tepat di depanp warung Bapak Tampin, kemudian warga yang melihat kejadian tersebut, melihat seorang terbaring disamping sebelah kiri mobilnya, bersamaan dengan itu, melintas warga yang lain di depan warung milik Bapak Tampin,dan yang bersangkutan langsung memberhentikan warga yang melintas dengan maksud mengajak warga tersebut untuk bersama-sama melihat laki-laki yang sudah terkapar berlumuran darah itu.

kemudian bersama warga membawa korban ke RSUD Sekadau. ,dan selanjutnya warga lainnya  melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian resort sekadau. Dari  keterangan salah satu petugas rumah sakit daerah sekadau yang enggan namanya di publicasikan mengatakan bahwa benar ada korban terkluka yang diduga ditusuk benda tajam dibagian perutnya Dengan identitas Korban dengan identitas korban bernama : Median Sukaton,Alamat : Jln M Saat gg Binjai RT/RW 02/09 Ds Tj Puri, Kec Sintang Kab Sintang. ,Saat ini dilaporkan korban masih terbaring di RSUD sekadau ruang bedah kelas 3 no 5. Sedangkan untuk pihak keluarga masih dalam perjalanan menuju sekadau. Sampai dengan berita ini diturunkan korban masih belum bisa di mintai keterangan. (boy)

 

(Visited 118 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here