Jalan Ketapang Rusak berat hambat kelancaran arus Mudik.

0
12
T rusakake KOndisi jalan ketapang

Ketapang ,BorneneoTv.ancurnya,imfrasutruktur jalan provensi  kecamatan menghambat akses perekonomian masyarakat pedalaman .

Ketapang – gambara sejumlah ruas jalan poros provensi tumbang titi tanjung yang ada di beberapa kecamatan tentu kabupaten ketapang bukti lemahnya tataruang tentang pembangunan jalan yang ada.

Di tambah lagi ada beberapa muatan yang oporlut sawit CPO serta kendaraan alat berat.yang melintas kawasan jalan kelas tiga kabupaten.ketapang.tentu perlu perhatian serius.dari Dinas PUTR propensi.

 

Berdasarkan hasil Penulusuran kami ada beberapa kecamatan yang sampai saat ini masih mengalami putus jalan provensi akibat banjir karna cauaca yang tak menentu selain jalan terndam air serta berlumpur. Sehingga akses melalui jalan propesi ini sangat sulit

Hambali sebagai masyarakat menilai bahwa harus ada tindakan serius dari pemerintah provensi  dalam penangan jalan provensi  yang selama ini membuat sulit warga kecamatan dari tahun ketahun,”dan bagi perusahaan yang berada di sekitar wilayah yang terdekat agar bisa bekerja sama dalam perbaikan jalan yang telah di lalu bersama,jangan memakai saja ungkap bali.

HamBali,”Menambahkan juga agar dinas PUTR provensi yang di bidang perencanaan agar meninjau ulang perrencana jalan propensi yang nerulang kali mengalami kerusakan padahal dalam setahun ada peningkatan jalan ,serta ada anggaran yang di buat. Seperti apa pengawasan dalam pelaksanaan jalan provesi ini.Apa yang direncanakan di kecamatan tidak sia-sia di bangun.tegasnya.

Disisi lain,”Wakil ketua DPRD kabupaten ketapang,”Junaidi Sh”,mengatakan  Status jalan tumbang titi tanjung adalah jalan provinsi,jadi lebih tepatnye minta tanggapan anggota DPRD provensi..kalo kita sebatas kewenangan kabupaten suudah berupaya. melalui CSR  perusahaan untk pemeliharaan fungsional saja.pungkas saat di hubungi via wa.(ras)

(Visited 44 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here