Polsek Tebas Gelar Lomba Da’i Kamtibmas

Sambas,Borneonotv .Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) 1 Juli yang akan datang, Polsek Tebas akan menggelar lomba da’i Kamtibmas untuk anak-anak dan remaja diwilayah hukum Polsek Tebas.
Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni mengemukakan, lomba dengan peserta dari SMP dan SMA tersebut akan di gelar Kamis (31/5).
“Kegiatan akan di lakukan di mesjid Al Manar Tebas, ini merupakan program dari Polsek Tebas yaitu Bhayangkara peduli anak dan remaja (Bhaper),” ujarnya, Rabu (30/5).
Selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun pada 1 Juli 2018 mendatang, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Polisi dan masyarakat.
“Selain itu, dengan adanya Da’i Kamtibmas ini, dapat menjadi mitra kepolisian di wilayah untuk membantu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap berbuat baik dan saling menjaga situasi keamanan, sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif,” terang Andri.
Menurutnya menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun jadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.
“Kepada peserta nantinya, silakan berlomba, berikan penampilan yang terbaik,” tegasnya.
Melalui lomba da’i Kamtibmas juga, Kapolsek berharap banyak da’i muda yang bisa mengajak remaja dan pemuda ke arah yag lebih baik. (Gindra)

(Visited 14 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here