Pengamanan Lebaran dan arus Mudik ,Polda Kalbar Sebar 2641 Personil di 411 titik Sentral

Take :Kapolda Kalbar Bersama Forkompinda Kota Pontianak Memeriksa Kesiapan pasukan dalam Operasi Ketupat

Pontianak ,borneonetv. Polda kalbar melakukan apel gelar pasukan untuk menghadapi operasi ketupat 2018, kegiatan dilangsungkan di halaman alun-alun kapuas, jalan rahadi usman, rabu pagi .(6/6 ).Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dan melibatkan 19 instansi terkait lainnya yang memiliki kepentingan bersama.

apel gelar pasukan ini diikuti oleh 19 instansi terkait dalam rangka mengamankan dan membantu kelancaran hari raya idul fitri,” Dari 19 instansi tersebut terdapat 2641 p[ersonil ,yang dilibatkan dalam pengamanan operasi ketupat 2018 terdiri unsur tni polri ,dan  pemerintah daerah atau dinas terkait, serta  pihak damkar, pertamina .

Sebanyak 2641 personil tersebut disebar pada  411 titik sentral pengamanan yang meliputi tempat ibadah, terminal , pasar dan tempat sentral lainnya.Kapolda kalbar Berharap  dalam idul fitri ini berlangsung dengan lancar, aman dan benar-benar bisa membawa nuansa – nuansa agamis dan kekeluargaan.

sementara itu sebelum usai gelar pasukan operasi ketupat  ,dilakukan simulasi penanganan korban laka dijalan raya ,pada saat arus mudik maupun arus balik  nanti sehingga korban cepat ditolong  penangananan secara medis  dan penindakan hukum  ,simulasi ini dilakukan dari satuan lintas Polresta pontianak (wuri )

 

 

(Visited 18 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here