Bulan Ramadhan Berkah, Polres Mempawah Berbagai Kepada Kaum Dhuafa

0
20

Mempawah – Borneonetv, Dalam rangka berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan, Keluarga besar Polres Mempawah membagi-bagikan paket sembako untuk kaum dhuafa dan fakir miskin, Kamis (6/6/2018) kemarin, di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah, melalui oleh masing-masing Bhabinkamtibmas.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan, program Berbagi Berkah ini adalah salah satu langkah strategis yang menjadi kebijakan utama Kapolres untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas kami kedepankan dalam program ini karena yang secara pasti dan akurat mengetahui siapa saja warga miskin yang berhak menerima bantuan tersebut. Bahkan kami menginginkan seluruh lapisan masyarakat mendukung kami dalam menciptakan kamtibmas, termasuk para kaum dhuafa yang kami minta doanya agar apa yang kami lakukan selalu dimudahkan,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, Kapolres menjelaskan, masyarakat dhuafa penerima bantuan sembako berasal dari berbagai kalangan dan latarbelakang. Mulai dari guru mengaji, mualaf, non muslim hingga penderita cacat. Para penerima dipandang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari masyarakat.

“Kita seleksi masyarakat yang memang membutuhkan dan layak untuk mendapatkannya. Karena, kita ingin aksi sosial ini benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang belum beruntung. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat penerima sembako,” pungkasnya. (yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here