Ramadhan Berkah Bersama Bright Gas ,2 ribu Bingkisan Untuk Anak yatim

0
7
take; GM MOR VI KALIMANANTAN BERIKAN BINGKISAN SECARA SIMBOLIS KEPADA ANAK YATIM

Pontianak ,BorneoneTV . Dalam menyambut Bulan Ramadhan di Tahun 2018 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Domestic Gas PT Pertamina (Persero) mengadakan rangkaian Promo Bright Gas yaitu “Ramadhan Berkah Bersama Bright Gas”.

Rangkaian acara yang dimulai dengan Promo Diskon Harga Bright Gas melalui Contact Pertamina selama periode 17 Mei – 27 Mei 2018. Sebagaimana tahun sebelumnya, rangkaian acara dilanjutkan dengan momen berbagi keberkahan dengan anak yatim. Di Tahun 2018 ini, Bright Gas berbagi 2.000 bingkisan untuk anak yatim di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Palembang, Semarang, Malang, Pontianak, dan Makassar)

Jadwal pemberian donasi untuk 2.000 anak yatim di  Pontianak k 6 Juni 2018 di Kantor Cabang Pontianak PT Pertamina (Persero),secara simbolis diserahkan General Manager marketing Operatioin Region VI kalimantan ,Made Adi Putra kepada perwakilan anak yatim piatu dari dari berbagai daerah diPontianak .Sebanyak   11 yayasan   yatim paitu  yang ada di Pontianak dan sekitarnya menerima bingkisan dari pertamina diataraanya rumah yatim piatu  ra  Al amien ,27 anak ,Rumah yatim paitu harapan ,25 anak ,yatim piatu uswatun hasanah 37 anak ,rumah yatim piatu ahmad yani 30 anak ,alhasani 25 anak ,yatim piatu Nur fauzi 18 anak ,yatim piatu Pepbari  33 anak ,rumah  yatim piatu Tunas melati 41 anak .

TAKE :MADE ADI PUTTRA GM MOR 6 KALIMANTAN

Menurut General Manager Marketing Operation Regional VI  Kalimantan,Made Adi  Putra,sekitar 38 ribu anak yatim  sekalimantan yang dikita bagi bingkisan dalam promo dibulan berkah ini ,mulai dari Kota Sampit,Banjarmasin ,kota baru  ,Tarakan ,dan Pontianak ,diharapakan dari ramadhan berkah bersama  bright gas bisa memberikan maafat yang sebesarnya bagi anak yatim piatu.(Wuri)

(Visited 27 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here