Kuswandi Dua Bulan Menjadi Anggota Diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD

0
9
Kuswandi Dua Bulan Menjadi Anggota Diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD

Kapuas Hulu Borneone TV,– Hampir empat bulan kursi Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu kosong ditinggalkan Almarhum Drs Wan taupik, kini terisi kembali oleh Kuswandi yang merupakan sekretaris DPD Partai Golkar Kapuas Hulu yang baru saja dilantik dua bulan yang lalu.

Suwandi di lantik atau pergantian antar waktu (PAW) dari Partai Golongan Karya ( Golkar ) menggantikan Drs Wan Taufik wakil ketua DPRD meninggal dunia yang sisa masa jabatan 2014-2019.

Pelantikan dan peresmian dilaksanakan lewat sidang paripurna ke II di Gedung DPRD Kapuas Hulu, 8/6/18.

Pengangkatan dan peresmian berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Barat yang dibacakan lansung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Pemberdayaan yang mewakili Gubernur untuk pelantikan dan peresmian jabatan Wakil Ketua DPRD.

Acara pelantikan dan peresmian ini di hadiri, Bupati Abang Muhammad Nasir, SH, Dan Wakil Bupati Antonius Ain.L.Pamero,SH, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi,SIK,MH dan beberapa Prokopinda,Pimpinan Partai,tokoh mayarakat dan Pejabat Struktural di lingkungan Pemda Kapuas Hulu.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD sekaligus pengambilan sumpah janji yang di pandu oleh Pengadilan Negeri Putussibau di hadapan Rohaniawan.

Setelah itu Gubernur Kalimantan Barat di wakili Alex Rambonan,SE,M.Ma membaca Keputusan tentang pelantikan dan peresmian, sekaligus meminta kepada Suwandi untuk bekerja dengan baik dan memperjuangkan aspirasi rakyat, dan sesegera mungkin menyesuaikan diri sebagai Wakil Ketua DPRD,sehingga bisa menjadi pendorong penggerak kinerja DPRD ujar” Alex Rambonang”.

Kebersamaan juga terhadap Pemda terus di jaga sehingga dengan lengkapnya unsur pimpinan DPRD mempermudah kinerja tugas dan fungsi Legeslatif sesuai dengan undang-undangnya papar ” Alex Rambonang ,” sambil mengahiri pidatonya. (ml )

(Visited 38 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here