banner 120x600

Jelang Lebaran, Pos TNI AL Siapkan Speedboat Jaga Keamanan Perairan Kab.Ketapang Kalbar

banner 120x600

Pontianak-Borneonetv, Pos TNI AL Ketapang Jajaran Lantamal XII Pontianak, laksanakan perawatan alutsista Speedboat secara berkala agar tetap terjaga, guna dapat di persiapkan untuk laksanakan tugas patroli di kawasan perairan Pemerintah Kab.Ketapang, dalam upaya pencegahan tanggap darurat keamanan menjelang hari raya besar umat muslim , Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M. Senin (11/6).

Menjelang Lebaran Idul Fitri 1439 H/Th.2018 M, ini pengamanan terhadap perairan ketapang wilayah Pemerintahan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat juga di lakukan aparat Pos TNI AL Ketapang, sekaligus patroli rutin yang kerap di lakukan aparat TNI AL bersama2 unsur maritim terkait.

Komandan Pos TNI AL Ketapang Letda Laut ( P) Asep , mengatakan menjelang, Hari besar Lebaran Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, patroli rutin di kawasan perairan ketapang lebih di diintensifkan dalam patroli, guna mendukung pengamanan dan pencegahan laka laut  untuk membantu kapal yang melintas baik kapal tradisional maupun kapal besar.

Responsif terhadap keselamatan kapal2 yang melintas di perairan ketapang di harapkan , dapat mencegah sejak dini segala laporan masyarakat tentang keselamatan pelayaran. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: