banner 120x600

Well Harvest Winning Kembali Melaksanakan WHW Berbagi dan Safari Ramadhan

banner 120x600

Kendawangan,Borneonetv . PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat melalui WHW Berbagi dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis dan Safari Ramadhan di 3 dusun di Desa Mekar Utama yaitu Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begendang serta di 1 desa yang berada di luar area operasional WHW AR yaitu Desa Pagar Mentimun. Serangkaian Kegiatan yang berlangsung selama 8-10 Juni 2018 ini berupa pembagian 280 paket sembako, 20 paket bingkisan  untuk anak yatim ,murid Sekolah Dasar serta 150 paket Berbuka Puasa.

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh Community Relations Manager, Mujiati yang hadir pada acara pembagian sembako gratis tersebut kepada perwakilan penerima bantuan. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kegiatan WHW selama ini” kata Mujiati. Perwakilan masyarakat yang menerima paket sembako juga menyampaikan apresiasi nya kepada WHW AR, “Terima kasih kepada WHHW AR yang rutin menyelenggarakan WHW Berbagi untuk masyarakat sekitar, kami semakin merasa WHW AR sebagai bagian dari keluarga kami”.

Selain pembagian sembako, kegiatan lainnya berupa Safari Ramadhan yang juga bagian dari kegiatan pada Ramadhan 1439 H ini. Salah satunya adalah Berbuka Puasa bersama masyarakat sekitar dan mengadakan Ceramah Agama yang menghadirkan Ustad Penceramah dari Pontianak yaitu Ustad Maliki. “WHW AR sangat peduli dengan kegiatan keagamaan karyawan maupun masyarakat, mari kita apresiasi hal ini dengan terus berperan serta dalam seluruh kegiatan yang ada”, tutup Ustad Maliki.(Ras )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: