banner 120x600

OSO Minta Maaf Kepada Masyarakat Kayong Utara

banner 120x600

Kayong Utara ,Borneonetv . Pulang ke kampung halamannya di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Rabu (13/6/2018),rutinitas  dilakukan tokoh nasional  ,OSO ,menjelang  hari raya idul fitri ,Pada kesempatan  kali ini  Ketua DPD RI Oesman Sapta atau yang akrab disapa OSO, menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kayong Utara di Masjid Oesman Al-Khair.

Ratusan warga dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di sana, ramai hadir memenuhi undangan dari OSO.Tidak sekadar mengadakan acara berbuka puasa bersama, kedatangan OSO di Sukadana ternyata ada hal yang menurutnya sangat pilakukanenting untuk disampaikan, dan harus dirinya yang menyampaikan langsung, yaitu permohonan maaf kepada masyarakat setempat.ketidak hadiranya pada

beberapa waktu yang lalu, saat istri Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah bertandang ke Kayong Utara dalam rangka kegiatan rutinnya setiap Ramadan, keliling sahur bersama warga Sukadana.Hadirnya Sinta di Sukadana atas undangan OSO. Namun saat Sinta keliling sahur di sana, OSO berhalangan hadir. Oleh karena itu, ia menyampaikan permohonan maaf kepada warga Sukadana.”Saya hadir di sini untuk memohon maaf kepada saudara sekalian. Dimaafkan kah?” kata OSO. Jamaah pun serempak menjawab memaafkan.

Ketidakhadiran OSO saat Sinta berkeliling sahur di Sukadana lantaran di waktu yang sama dirinya ada urusan yang tidak bisa tinggalkan. Sebagai Ketua DPD RI, ia mesti memimpin rapat paripurna di Gedung DPD RI.

Take :OSO Berbuka puasa Bersama Masyarakat kayong

Kata OSO, Sinta menyampaikan kekagumannya pada daerah Sukadana, di mana alamnya yang begitu indah, terdiri dari bukit, pulau dan lautan. Terlebih lagi keberadaan Masjid Oesman Al-Khair yang megah, berdiri tegak di tepi laut.

“Indahnya Kayong Utara. Indahnya alam di Sukadana ini, karena ada masjid di tepi laut,” ucap OSO menirukan kekaguman Sinta pada Sukadana.Selain masyarakat, Bupati Hildi Hamid dan Forkopimda di Kayong Utara juga turur hadir. Hildi menyampaikan, dengan diadakannya acara buka puasa bersama ini, bisa terus terjalin tali silaturahmi antara masyarakat Kayong Utara.Ia berharap, momentum baik seperti ini kembali terjadi di Ramadan berikutnya.”Semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadan yang akan datang,” pungkasnya.( TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: