Lomba Sampan Bidar Semarakan Lebaran Di Kota Sekadau

0
1
Take : Lomba sampan Bidar Di Kota Sekadau

Sekadau,Borneonetv.  Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau menggelar Perlombaan sampan bidar yang dilaksanakan di Sungai Sekadau kabupaten Sekadau kalimantan Barat. Salah satu tokoh pemuda sekadau Andi Ardiyansyah Rabu, (20/6/18) ditemui borneonetv disela aktifitasnya mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh atas terselengaranya lomba sampan bidar Desa Tanjung Karena event ini dapat menambah eratnya  silaturahmi antar sesama serta melestarikan budaya Melayu khususnya Di Sekadau ini.

Untuk pesertanya Kita lihat dari berbagai pelosok daerah di kabupaten Sekadau ikut ambil dalam Perlombaan ini dilihat dari skema Perlombaan ada 116 Tim yang bertanding untuk memperebutkan Piala tetap serta Uang berjumlah jutaan rupiah terang andi.

Andi juga mengatakan sebagai perwakilan dari warga desa tanjung Kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil memeriahkan Acara Perlombaan ini yang rencananya akan berlangsung selama 2 hari ini serta untuk sama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban, Dan selalu menjunjung sportifitas dalam Perlombaan agar masyarakat dikabupaten Sekadau maupun luar daerah kabupaten Sekadau Tahu bahwa kabupaten Sekadau tercinta ini aman nyaman bagi semua masayarakat pada umumnya. (boy)

(Visited 23 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here